logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by SAMMAD on . Hits: 561Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Sekaligus Penyerahan Bantuan Benih Jagung dan Pupuk NHK

WhatsApp Image 2020 10 01 at 11.26.42

Subulussalam, 01 Oktober 2020

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam , Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H. beserta Ny. Shanti Yurnita, Amd.Keb. Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Lapangan Sada Kata, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam Kamis 01 Oktober 2020.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dihadiri Walikota Subulussalam, Bapak H. Affan Alfian, S.E. beserta Istri, Wakil Walikota Subulussalam, Bapak Drs. Salmaza, M.A.P beserta Istri, Seluruh Unsur Forkopimda berserta Istri, Unsur SKPK di Lingkungan Pemerintah kota Subulussalam. Prosesi Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 ini sedikit berbeda, mengingat wabah Covid-19 masih menjangkiti Wilayah Indonesia maka peringatan upacara pada hari ini masih menggunakan Protokol Kesehatan.

Suasana Begitu Khidmat manakala mengenang para pahlawan revolusi yang gugur karena peristiwa memilukan dalam sejarah bangsa indonesia. Prosesi upacara dibuat ringkas karena masih dalam masa pandemi Covid-19 agar penyebaran tidak semakin meluas. Paskibraka yang biasanya menyiapkan pasukan untuk mengibarkan bendera kini hanya 3 (Tiga) petugas saja yang mengibarkan bendera Merah Putih.

WhatsApp Image 2020 10 01 at 11.33.34

Setelah Upacara hari Kesaktian Pancasila, Walikota dan Wakil Walikota, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam serta Seluruh Unsur Forkopimda kemudian menyerahkan bantuan berupa benih Jagung dan Pupuk NHK Kepada Masyarakat Kota Subulussalam. Penyerahan Bantuan ini guna untuk percepatan Tanaman Jagung yang digalakkan Pemko Subulussalam akan menjadi Tanaman Unggulan di Kota Subulussalam Setelah Tanaman Sawit.

Walikota Subulussalam berharap dengan adanya bantuan benih jagung dan pupuk NHK dari Pemerintah Kota Subulussalam mampu meningkatkan produksi jagung di Kota Subulussalam dan mampu bersaing dengan daerah lain sebagai daerah penghasil jagung di Provinsi aceh maupun di Indonesia sehingga dapat ekspor jagung ke negara lain.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5