logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Sus on . Hits: 402Posted in Berita Seputar Pengadilan

Rapat Monev ZI dan APM MS Kota Subulussalam Dengan Suasana Baru

WhatsApp Image 2021 09 16 at 15.04.11

Subulussalam, 16 September 2021

MS Kota Subulussalam Kembali menggelar rapat untuk membahas terkait Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas dan Akreditasi Penjamin Mutu pada Kamis Sore, 16 September 2021. Dan untuk pertama kali nya, dalam rapat ini Ketua didampingi oleh Wakil Ketua. Dalam rapat ini dihadiri oleh Ketua MS Kota Subulussalam, Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., Wakil Ketua MS Kota Subulussalam, Bapak Junaedi, S.H.I., Sekretaris MS Kota Subulussalam, Bapak Irwan, S.T., Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh aparatur MS Kota Subulussalam.

Pembahasan pertama dalam rapat ini terkait dengan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas terlebih dahulu. Sekretaris MS Kota Subulusslaam membuka Rapat dengan memaparkan data awal, artinya beliau melihat progress nya sejauh mana terkait eviden dan permintaan data perbaikan yang sudah dipenuhi oleh Bawas. Selanjutnya beliau memaparkan bahwa persiapan Zona Integritas MS Kota Subulussalam meskipun Gedung nya Mini, namun semangat untuk meraih WBK sangat besar, ujar Sekretaris MS Kota Subulussalam membuka rapat ini dengan semangat yang berkobar.

WhatsApp Image 2021 03 04 at 11.16.23 1

Selanjutnya, Wakil Ketua MS Kota Subulussalam memberikan statement perdananya. Beliau mengatakan bahwa pernah menjadi Ketua APM, serta Ketua ZI di Pengadilan yang sebelumnya, beliau siap untuk memberikan ilmu serta pengalamannya demi perkembangan APM dan ZI MS Kota Subulussalam. Selain itu beliau juga hanya mengingatkan kepada seluruh Aparatur MS Kota Subulussalam untuk terus mengupdate checklist APM yang tahun ini pasti banyak mengalami perubahan, maka dari itu beliau meminta untuk segera menindaklanjutinya.

Ketua MS Kota Subulussalam memberikan Pengarahan dan Bimbingan kepada Peserta rapat yang menitik beratkan kepada Kekompakkan dan Soliditas kita di Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam yang sudah teruji, namun itu belum cukup. Kita tidak boleh berhenti dan jumawa dengan apa yang sudah kita dapat sejauh ini, hanya 4 Satker yang dipilih oleh Mahkamah Agung untuk mengikuti Zona Integritas, kita harus habis-habisan demi mewujudkan satuan kerja yang Bebas dari Korupsi, salah satunya dengan meraih Predikat WBK dari Menpan-RB.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5