logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Sus on . Hits: 397Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ketua MS Kota Subulussalam Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Subulussalam ke-59

WhatsApp Image 2021 09 14 at 09.37.57

Subulussalam, 14 September 2021

Ketua MS Kota Subulussalam, Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H. didampingi oleh Ny. Shanti Yurnita, A.Md.Keb., menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Subulussalam yang ke-59 di Lapangan Sada Kata, Kota Subulussalam. Dalam acara tersebut dihadiri seluruh Unsur Forkopimda, SKPK Subulussslam, Para Camat di 5 Kecamatan, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama, Orgainsasi Kepemudaan dan Keagamaan serta masyarakat Kota Subulussalam yang turut menyaksikan Acara tersebut.

Upacara Peringatan Hari jadi Kota Subulussalam yang ke-59 menerapkan Protokol kesehatan yang sangat ketat, baik untuk Tamu Undangan serta masyarakat yang hadir untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19. Upacara pada hari ini digelar dengan Khidmat yang diawal dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’anul Karim yang dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

WhatsApp Image 2021 09 14 at 09.37.25

WhatsApp Image 2021 09 14 at 12.17.59

Walikota Subulussalam, Bapak H. Affan Alfian Bintang, S.E. dalam sambutannya mengatakan bahwa diangka 59 Tahun sudah Subulussalam atau Kota Subulussalam telah berdiri. Banyak hal yang sudah dilakukan untuk membangun Kota kita tercinta ini. Pemberdayaan Sumber Daya Manusia semakin tahun semakin baik, bahkan ditahun 2021 banyak anak-anak kita masuk ke Perguruan Tinggi Favorit dan Sekolah Kedinasan, yang tak lupa mungkin beberapa waktu yang lalu, salah satu siswa kita mendapat kepercayaan untuk mengibarkan sang saka Merah Putih di Istana Negara. Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kota Subulussalam dan menunjukkan Bahwa anak-anak kita mampu bersaing dengan daerah lain.

Tema Hari Jadi Kota Subulussalam tahun 2021 kali ini yakni “Dengan Hari Jadi Subulussalam ke-59 kita junjung tinggi nilai-nilai sejarah dan kesenian budaya local sebagai jati diri masyarakat dalam melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan ditengh pandemic Covid-19” sehingga dengan Hari jadi Kota Subulussalam kita jadikan momentum untuk perubahan kearah yang lebih baik. Kegiatan diakhiri dengan Do’a dan Foto Bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5