logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Sus on . Hits: 411Posted in Berita Seputar Pengadilan

CPNS MS Kota Subulussalam Telah Resmi diambil Sumpah PNS

WhatsApp Image 2022 01 13 at 16.46.44

Subulussalam, 13 Januari 2022

3 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ditempatkan di Satuan Kerja Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam telah memenuhi persyaratan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonensia. 3 Orang dari CPNS tersebut telah melaksanakan masa uji cobanya dengan melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan tuntas, serta potensial dan tangguh dalam meneyelesaikan tugas pekerjaannya selama ini.

Acara pengambilan sumpah janji PNS dari 3 orang CPNS tersebut dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 13 Januari 2022 bertempat di Ruang Sidang Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam, langsung dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I, M.H yang disaksikan oleh Panitera Muda Gugatam Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam Bapak Hidayatullah, S.H.I dan Kasubbag PTIP Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam Bapak Mulyadin Simanullang, S.T serta Rohaniwan Drs. Himyar,  dari Kementerian Agama Kota Subulussalam. Juga turut hadir dan menyaksikan pengambilan sumpah janji PNS tersebut hadirin undangan dari Hakim Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam, Pejabat Struktural dan Panitera Muda Gugatan Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam, serta seluruh aparatur Mahakamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

WhatsApp Image 2022 01 13 at 16.46.41

Pengucapan Sumpah Janji dari 3 Orang CPNS untuk diangkat menjadi PNS di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam tersebut berjalan dengan khidmat dan sakral, yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an dan Sholawat Badhar yang pimpin oleh Bapak Eldi, dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Sumpah Janji PNS yang diucapkan oleh 3 Orang CPNS untuk diangkat menjadi PNS di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam tersebut, terdiri dari 2 Orang dari Golongan III/a, Dea Denada Putri, S.Kom., dengan Jabatan Pranata Komputer, dan Elsa Haflani, S.H., dengan Jabatan Analis Perkara Peradilan, serta 1 orang dari Golongan II/c, Asmarani, A.Md., dengan Jabatan Pengadministrasi Registrasi Perkara.

WhatsApp Image 2022 01 13 at 16.55.01

Disela acara pengucapan sumpah janji PNS tersebut, Ketua Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam memberikan amanat kepada 3 Orang PNS yang baru diambil sumpah janjinya sebagai PNS di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam, bahwa sebagai Abdi Negara harus selalu bertanggung jawab untuk mengemban tugas dan pekerjaan yang diberikan kepada kita, bekerjalah dengan baik, lakukanlah pekerjaan dengan maksimal, memiliki loyalitas dan solidaritas yang tinggi, dan junjung tinggilah nilai nilai dasar ASN (Aparatur Sipil Negara) tersebut yang berupa Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi. Terakhir Beliau mengucapkan selamat atas telah diambilnya Sumpah Janji untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan sukses selalu.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5