logo Website

Kop Website

CORONA MAHKAMAH AGUNG

KOP

laporkan

Written by Tim Redaksi MS Kota Subulussalam on . Hits: 275Posted in Berita Seputar Pengadilan

Ketua Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam Hadiri Pisah Sambut Kapolres Subulussalam

WhatsApp Image 2023 01 11 at 08.06.23

Subulussalam, 09 Januari 2023

Ketua MS Kota Subulussalam, Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I, M.H bersama Ny. Shanti Yurnita, A.Md.Keb, menghadiri Pisah Sambut Kepala Polisi Resort Subulussalam pada Senin 09 Januari 2023. Acara pada hari ini dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, Bapak H. Affan Alfian Bintang, S.E dan Drs. Salmaza, M.A.P, Unsur Forkopimda Kota Subulussalam, Camat di 5 Kecamatan Kota Subulussalam.

WhatsApp Image 2023 01 11 at 08.06.02

Acara pada hari ini diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilanjutkan dengan Shalawat Badar. Selanjutnya Kata Sambutan yang di berikan kepada Kapolres Subulussalam, Bapak AKBP Muhammad Yanis, S.I.K.., M.H., Dalam sambutannya beliau mengucapkan beribu terima kasih atas perhatian yang telah diberikan untuk Polres Subulussalam, serta masyarakat Subulussalam yang proaktif membantu pihak kepolisian dalam mengungkap beberapa kasus.

Menurutnya, Kota Subulussalam merupakan kota yang sangat heterogen dan sangat menjunjung tinggi nilai toleransi, sehingga program yang telah dibuat oleh Polri seperti Vaksinasi Massal yang bekerja sama dengan TNI dan Walikota mampu kita laksanakan dengan sangat sukses. Berat hati saya sebenarnya meninggalkan Kota Subulussalam, karena Kota ini telah memberikan saya banyak sudut pandang yang positif, namun Tugas sudah memanggil dan sudah ditetapkan menjadi Kapolres Aceh Tamiang, dengan ini saya memohon maaf apabila selama bertugas ada perilaku dan Tindakan saya beserta keluarga yang tidak berkenan.

WhatsApp Image 2023 01 11 at 08.06.15

Walikota Subulussalam, Bapak H. Affan Alfian Bintang, S.E dalam sambutannya mengatakan bahwa akan mendukung selalu yang terbaik untuk Bapak Muhammad Yanis, yang akan dimutasi ke Aceh Tamiang. Mutasi dalam suatu Organisasi adalah hal yang biasa, hari ini di Subulussalam, besok bisa jadi ditempat yang kita tidak duga sebelumnya. Saya mewakili Pemerintah Kota Subulussalam mengucapkan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Bapak Muhammad Yanis atas pengabdian yang tiada henti demi menegakkan hukum di Wilayah Kota Subulussalam. Acara pisah sambut tersbeut diakhiri dengan Pemberian ucapan selamat dan berfoto Bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hak-hak Istri Dan Anak Pasca Perceraian (Versi Bahasa Daerah)

Layanan dan tata Cara Berperkara di Peradilan Agama (Versi Bahasa Daerah)

Informasi Prosedur Berperkara Jinayat

Informasi Prosedur Berperkara Perdata

Layanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Alur Pelayanan Sidang Bagi Kaum Rentan

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jalan Raja Tua Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5