logo 11

SELAMAT DATANG DI WEB MAHKAMAH SYARIYAH KOTA SUBULUSSALAM || WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN DAN PEJABAT MAHKAMAH SYAR'IYAH KOTA SUBULUSSALAM

Written by SAMMAD on . Hits: 174Posted in Berita Seputar Pengadilan

Sekretaris MS. Kota Subulussalam Hadiri Peresmian Pasar Rakyat dan Jembatan Dah Hamzah Fansuri di Kecamatan Rundeng

WhatsApp Image 2020 03 12 at 17.58.34

Subulussalam, 12 Maret 2020

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam yang berhalangan hadir, tetapi digantikan oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam Irwan, S.T., bersama unsur Forkopimda Kota Subulussalam hadir dalam acara peresmian Pasar Rakyat Desa Dah dan Jembatan Dah Hamzah Fansuri di Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam pada hari ini Kamis tanggal 12 Maret 2020. Acara peresmian ini dikemas dengan tema “Zikir Rateb Siribe Dalam Rangka Peresmian Pasar Rakyat sekaligus Peresmian Jembatan Dah Kecamatan Rundeng” yang dilaksanakan diatas Jembatan Dah Hamzah Fansuri.

WhatsApp Image 2020 03 12 at 17.58.29

Acara tersebut dimulai kompoi bersama Walikota H. Affan Alfian Bintang, S.E., dan Wakil Walikota Subulussalam H. Salmaza, MAP., dari Pondopo Walikota Subulussalam menuju ke tempat acara pertama yaitu Pasar Rakyat di Desa Dah Kecamatan Rundeng, disini Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam bersama unsur Forkopimda lainya serta unsur SKPK Subulussalam disambut dengan antusiasnya masyarakat untuk menyaksikan peresmian Pasar Rakyat Desa Dah, acara persemian pasar ini dimulai dengan penanda tanganan Prasasti Pasar Rakyat Dah, dan pembukaan selubung papan nama Pasar Rakyat Desa Dah Kecamatan Rundeng diiringi bunyi sirine bertanda Pasar Rakyat Desa Dah telah resmi dibuka oleh Bapak Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam yang didampingi oleh Unsur Forkopimda Subulussalam serta SKPK Subulussalam. Acara pertama ini diakhiri dengan melakukan belanja barang harian berupa sembako oleh seluruh Ibu-ibu Tim PKK Kota Subulussalam yang diketuai oleh Hj. Mariyani Harahap, S.E. Tampak di pasar tersebut beberapa Ibu-Ibu PKK Kota Subulussalam melakukan transaksi jual beli yang begitu akrab dengan seluruh pedagang yang berada dilokasi pasar.

WhatsApp Image 2020 03 12 at 17.58.23

Selanjutnya Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam beserta seluruh unsur Forkopimda dan unsur SKPK Subulussalam bergerak meninggalkan pasar yang baru diresmikan tersebut menuju lokasi Jembatan Dah, yang berkisar 15 Menit jarak tempuh ke Jembatan tersebut untuk melakukan kegiatan kedua berupa Peresmian Jembatan Dah Hamzah Fansuri. Kegiatan ini dilaksanakan diatas jembatan yang baru selesai dibangun diatas Sungai Soraya (Lae Soraya), diatas sepanjang jembatan tersebut masyarakat telah menunggu Walikota dan Wakil Walikota untuk menyaksikan persemian dari Jembatan itu. Sebelum peresmian dilakukan, Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh tamu undangan yang hadir melaksanakan Zikir Rateb Siribe yang dipimpin oleh Tgk. Amiruddin Zulfarsi, S.TH. Setelah itu Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam yang didampingi oleh unsur Forkopimda dan unsur SKPK serta disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir meresmikan Jembatan Dah Kecamatan Rundeng diatas Jembatan tersebut yang ditandai dengan penanda tanganan Prasasti Jembatan Dah serta melakukan gunting pita yang bertanda jemabatan resmi dibuka dan dimanfaatkan untuk umum. Disela-sela acara peresmian tersebut Walikota Subulussalam memberikan nama jemabatan tersebut dengan nama Jemabatan Dah Hamzah Fansuri.

WhatsApp Image 2020 03 12 at 17.58.27

Disamping itu dalam kata sambutan Walikota Subulussalam, menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga dan merawat pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, baik jembatan ini maupun pasar rakyat yang baru resmikan, agar dapat bersama-sama kita rawat dengan baik, karena pembangunan pasar rakyat dan jemabatan ini dibangun untuk kepentingan kita bersama khusunya Desa Dah Kecamatan Rundeng, sehingga dari kedua fasilitas ini dapat meningkatkan ekonomi rakyat Kecamatan Rundeng dan Kecamatan Sultan Daulat, karena jembatan ini merupakan akses dan pintu masuk antara kedua kecamatan tersebut. dan juga dihimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan kedua fasilitas umum yang baru diresmikan tersebut sebaik baik mungkin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

Jln. Teuku Umar No. 29, Kec. penanggalan - Kota Subulussalam

Telp: (0627)-2432913
Fax: (0627)-2432913

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam @ 2019

w3c wai AAA  w3c html 5